WELCOME to a'gread blog God !! . . Jika anda suka Blog ini Jangan lupa di JOIN Thanks!!

Kamis, 10 November 2011

Membuat Loading Blog Semakin Ringan

Membuat Loading Blog Semakin Ringan.  Hai semuanya,  saya kembali membuat postingan yang mungkin bermanfaat buat kamu di artikel kali ini saya akan membahas sedikit cara buat para blogger semua yang mungkin mempunyai blog yang berat loadingnya.
Blog dengan loading yang berat biasanya terdapat widget yang mengganggu (tidak digunakan tapi dipasang), dan biasanya juga tidak di sadari oleh pemilik blog tersebut. Jadi sebenarnya cara membuat blog kembali ringan dengan cara menghapus beberapa widget yang tidak terpakai atau widget yang sama dan usahakan jangan terlalu banyak gambar di dalam blog tersebut (kalo di artikel tidak apa-apa).
Sebenarnya itu saja hanya hilangkan widget yang tidak terpakai dan jangan memuat banyak gambar, jika di dalam artikel lebih baik ukuran gambarnya di perkecil dahulu biar mudah dibaca oleh pengunjung. Semoga artikel Membuat Loading Blog Semakin Ringan dari saya ini dapat bermanfaat buat para blogger lainnya. ya walaupun singkat hanya itu yang bisa saya perbuat thanks ..

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan