WELCOME to a'gread blog God !! . . Jika anda suka Blog ini Jangan lupa di JOIN Thanks!!

Jumat, 23 September 2011

HardDisk Kluaran JEPANG

Membersihkan Hard Disk dari File Gambar yang Sama

Jan 9, 2011 by Under Tips & Trik - Leave a Comment  
Dengan ketersediaan berbagai macam kamera kantong (pocket camera) maupun kamera digital profesional, dan semakin mudahnya mengambil, menyimpan dan mengunggah file foto atau gambar lain, ada banyak alasan sehingga hard disk komputer kita menyimpan beberapa file dengan gambar yang sama.
Membersihkan Hard Disk dari File Gambar yang Sama Image
Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa hal sebagai berikut: Continue reading »

Windows Experience Index di Windows 7

Jan 13, 2011 by Under Tips & Trik - 9 Comments  
Windows Experience Index di Windows 7 ImageDi setiap artikel review desktop PC, notebook atau notebook yang telah kami buat, kami selalu menyertakan Windows Experience Index sebagai salah satu referensi untuk menilai kinerja keseluruhan hardware.
Bagi seorang Staff IT, Windows Experience Index merupakan istilah biasa pada windows. Tetapi bagi orang awam, istilah tersebut bisa jadi sebuah istilah asing yang jarang terdengar. Mungkin juga anda baru pertama kali mendengar istilah tersebut.
Jika ingin lebih memahami apa itu Windows Experience Index, fungsinya apa, cara kerjanya bagiamana dan aspek yang lain, lanjutkan baca artikel menarik berikut ini: Continue reading »

Top 5 Website Penyedia Software Gratis

Jul 28, 2010 by Under Tips & Trik - 15 Comments  
Top 5 Website Penyedia Software Gratis ImageSemakin hari ketergantungan kita dan kebutuhan kita akan sebuah software semakin meningkat. Terlebih lagi, jika setiap harinya aktifitas kita selalu berhubungan dengan dunia teknologi, komputer dan informasi.
Setiap tahun banyak budget yang kita keluarkan untuk membeli software untuk memenuhi aktifitas kita sehari-hari. Kalau dihitung-hitung, banyak budget yang mungkin terbuang sia-sia hanya untuk membeli software yang kita sendiri belum tentu bisa maksimal untuk memanfaatkannya.
Pertanyaannya, adakah solusi cerdas untuk meminimalkan budget yang kita keluarkan tanpa harus mengesampingkan kebutuhan untuk melakasanakan kebutuhan sehari-hari? Continue reading »

Dia, Aplikasi Pembuat Diagram

Aug 27, 2011 by Under Computer Stuff, Tips & Trik - 1 Comment  
Dia merupakan aplikasi yang berfungsi untuk menggambar diagram serta bersifat free dan open source. Software ini dikembangkan sebagai bagian dari GNOME oleh Alexander Larsson. Seperti yang diketahui, GNOME merupakan GUI yang berjalan di atas sistem operasi seperti Linux dan Solaris. Selain itu, perlu diketahui bahwa Dia dibuat menggunakan bahasa C.
Dia, Aplikasi Pembuat Diagram  Image
Bila dilihat secara sekilas, Dia hampir mirip dengan software penggambar diagram lain, Microsoft Visio. Hal ini tak salah karena dalam proses pembuatan software Dia memang terinspirasi oleh Visio.

Read more: http://blog.fastncheap.com/search/hardware-keluaran-jepang-beserta-gambar-software-dan-fungsinya#ixzz1YmmCkb2W

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan